Apakah sperma itu bisa habis

View previous topic View next topic Go down

new Apakah sperma itu bisa habis

Post  Tamu on Sat Oct 20, 2007 3:15 am

Sepasang pengantin baru yang baru saja pulang berbulan madu mempermasalahkan satu hal yang mereka anggap sangat krusial yaitu jumlah sperma yang sangat sedikit.
"Sementara saya ingin sekali segera hamil. Bgmn jika sperma suami makin lama makin sedikit? Bahkan pd suatu hari kami bersanggama, ia hanya mengeluarkan beberapa tetes saja," begitu keluh sang istri. Kekhawatiran ini hanya diderita oleh sang istri, sementara sang suami tenang-tenang saja. Ia hanya menjawab,"Iya, itu karena sperma sy habis ditabung utk kamu. Bgmn tidak, kita pernah berhubungan intim sampai tiga kali dalam sehari


Benarkah sperma dapat habis ?

Wanita memproduksi sel telur setiap bulannya, dan hanya telur yang matang yang dapat dibuahi oleh sperma.

Bagaimana halnya dengan pria?
Menurut beberapa ahli, seorang pria terus memproduksi sel sperma setiap harinya. Namun jumlah sperma yang diproduksi oleh setiap pria tidak sama banyaknya.
Produksi sperma pada pria dipengaruhi oleh banyak hal, di antaranya:
1. Stres : Keadaan stres atau depresi akan menurunkan produksi sel sperma
2. Obat-obatan : Obat-obatan tertentu dapat mempengaruhi produksi sperma.
3. Usia : Produksi sperma akan menurun sejalan dengan pertambahan usia.


Karena adanya perbedaan jumlah sperma yang diproduksi oleh pria, maka beberapa pasangan acap mempermasalahkan jumlah sperma yang sedikit atau pun banyak. Tak selamanya seorang pria memproduksi sperma dengan jumlah banyak. Terlebih jika hubungan intim dilakukan sangat sering (beberapa kali dalam sehari). Pada keadaan itu, bisa juga sperma yang dikeluarkan menjadi sangat sedikit, karena sebelum produksinya mencapai jumlah seperti biasa, spermanya sudah dikeluarkan. Dengan demikian, tentu saja jumlah sperma yang dikeluarkan pada sanggama berikutnya menjadi lebih
sedikit dari biasanya.

Seorang pria akan terus memproduksi sperma baru setiap harinya. Oleh karenanya, tidak ada istilah ?sperma habis?. Persediaan sperma pasti akan terus ada, meski jumlahnya tidak sama. Dalam satu tetes air mani terkandung beribu, bahkan berjuta-juta sperma. Hanya satu sel sperma saja yang dapat membuahi sel telur. Jadi, kehamilan dapat saja terjadi meski dengan hanya sperma yang "sedikit" itu.

Tamu
Guest


Back to top Go down

new Re: Apakah sperma itu bisa habis

Post  indri______jgc30@att.net on Sun Oct 21, 2007 7:27 am

achenk wrote : :cemen:
Apakah sperma itu bisa habis


indri wrote : :cemen:
:udah dong saya sorry chenk gw bukan cowok jadi gw ga tau guling2


indri______jgc30@att.net



Female
Number of posts : 2029
Location : (`._. jkrt ._.)
Job/hobbies : pacaran
Registration date : 2007-08-19

View user profile http://indri-n-friends.super-forum.net

Back to top Go down

new Re: Apakah sperma itu bisa habis

Post  bagas0975 on Wed Oct 31, 2007 8:07 pm

menurut gw........sperma itu gak akan pernah bisa habis...KECUALI....makenya terlalu boros....... :bounce: :bounce:

bagas0975
spesial member
spesial member

Male
Number of posts : 52
Age : 41
Registration date : 2007-09-12

View user profile

Back to top Go down

new Re: Apakah sperma itu bisa habis

Post  dwiyan15 on Fri Jan 11, 2008 10:46 am

perempuan kok bisa bertelor yah kayak ayam petelor aja...... :scratch: :scratch:

dwiyan15
moderator
moderator

Male
Number of posts : 244
Age : 29
Location : ﷧mg
Job/hobbies : bajak sawah .. bajak laut ...dan bajak lagu
Registration date : 2007-12-25

View user profile http://www.friendster.com/vistainside

Back to top Go down

new Re: Apakah sperma itu bisa habis

Post  Sponsored content Today at 6:07 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum