Pantun Sex

View previous topic View next topic Go down

new Pantun Sex

Post  _Ntus_ on Fri Nov 30, 2007 1:11 am

Cowok : "Sayur sop sayur kacang, Making Love yok, yang???" cium

Cewek : "Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?" daydreaming

Cowok : "Buah delima buah duren, dualima lebih keren." siul-siul aja

Cewek : "Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh..." love

Cowok : "Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng..." time out

Cewek : "Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?" sebel

Cowok : "Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya... kutinggal pergi dong!" i don't know

Cewek : "Eh, sialann!!... tanggung jawab dong!!!" setan lo

_________________

_Ntus_
moderator
moderator

Male
Number of posts: 82
Location: sELatan JaKArta
Registration date: 2007-09-21

View user profile http://ntus.spruz.com

Back to top Go down

new Re: Pantun Sex

Post  Tamu on Sat Dec 01, 2007 12:31 am

guling2 guling2 guling2 Ntus salan lo muka jelek muka jelek gara gara lo wa jadi sering sakit perut baca postingan lo yg bikin wa sering ngakak guling2 guling2 guling2

cium cium Mantabh bro ciumcium

Tamu
Guest


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum