All About FLV,YouTube , Cara DL,Playing FLV + convertna

View previous topic View next topic Go down

new All About FLV,YouTube , Cara DL,Playing FLV + convertna

Post  Tamu on Wed Jan 02, 2008 2:21 am

keknya ini perlu buat para kalian yg butuh keterangan lebih lanjut mengenai langkah2 untuk mendownload Youtube, Player nya dan Convert ke Berbagai Format Media, termasuk ke handphone.

OK, here's the guide:


1. masuk ke youtube.com,
copy link video nya

2. paste ke (sebelumnya buka dulu di windows IE lain ya)

http://www.techcrunch.com/get-youtube-movie/
(udah disediain tempat paste nya)
trus klik go
udah deh, nunggu aja konfirmasi DL nya nongol


3. Untuk play nya, silahkan DL FLVplayer di: (gratis)
http://www.applian.com/flvplayer/index_martijn.php (1.8MB)

4. nah kalo mau ganti format/konvert video FLV ke macem2 format
(wav,3gp,avi.mpg,dat,wma,wmv,ipod,qtime mov, hp nokia,siemens,motorola,sony ericsson and lainnya )

Dl aja ke: (gratis)
http://www.erightsoft.com/super/ (25.5 MB)
tips:
Kalo ganti format ke handphone, jgn ubah settingan video/sound (bit depthnya),
default aja, soale bisa ndut2 an nanti pas play di hp aja. settingan default udah ok punya kok Bro!

5. Nah kalo Bro pada suka extract suara nya aja
(kalo kebetulan DL videoclip music dr youtube)
DL aja ke: (gratis)

http://www.dvdvideosoft.com/guides/dvd/ext...ideo-to-mp3.htm (3.72MB)
(sebenarnya pake aplikasi super udah bisa, cuman ini more simple aja)

Nah, OK punya tuh, bisa sedot,play n mungkin juga bisa kasih hadiah surprise buat pacar,
HP atau iPOD ayau PDA nya doi bisa di isi ma lagu/video yg dia senengin...
kalo DL vid clip yg dia senengin, kan bisa di convert ke HP nya dia, tambah lengket da Bro ajeb - ajeb ajeb - ajeb



PS:
aplikasi super tidak hany dapat meng convert FLV saja, tapi berbagai macam format ke format2 yang laen so, no limitations, tinggal kreasi aja, Kalo mau convert full DVD ke 3GP sih no problem, asal tuh HP kuat nampung aja

OK BRO

Pisss !!!

Tamu
Guest


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum